Pesan Taksi Pagi

Kali ini saya mau ke Yogyakarta menggunakan kereta-api Lodaya dari Bandung. Kami dari apartemen di Cihampelas jam 5.30 pagi naik Taksi Blue Bird yang sudah kami pesan tadi malam.Bagusnya perusahaan taksi ini segera memberitahu kapan sopirnya akan mengontak saya (1/2 jam sebelum berangkat-jam 5 pagi), sebelumnya saya sempat mengcancel pemesanan taksi lain karena 2x telpon masih dicarikan sopir, padahal telpon pertama jam 6 malam dijanjikan akan segera menghubungi lalu jam 8 malam saya hubungi lagi, karena butuh kepastian saya hubungi Blue Bird yang bisa kasih kepastian, lalu batalkan pesan taksi lain.  Taksi buat besok pagi, apa susahnya buat jadwal pertama. Atau mungkin jam segitu taksi lain belum mulai operasi ya. Wallahualam.
Yang jelas ada potensi pendapatan yang hilang dari konsumen. Dan pas di stasiun tampak antrian mobil Dan taksi masuk stasiun mengantar penumpang. Taksi yang tampak Blue Bird dan Gemah Ripah saja pagi ini. Mungkin taksi yang saya hubungi pertama memang belum beroperasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencairkan DPLK Simponi BNI

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Grabpay

Redeem Pizza Gratis Pizza Domino