Delivery Service Mc Donald Bandung

Tiga hari lalu saya iseng beli Mc D untuk sahur, menggunakan aplikasi Mc Delivery di android. Promosinya pembelian pertama gratis Big Mac.
Sore itu saya beli paket happy meal yang berisi ayam, nasi dan mainan minion, soda coke, dan mc flurry rasa pisang edisi minion. Totalnya 40 ribu, pajak 4 ribu,dan ongkos kirim 13 ribu.total 57 ribu.
Karena sudah daftar dan login, pesanan berlangsung cepat.hanya perlu 3 menit, .bayarnya bisa pakai kartu kredit atau pas saat pesanan datang.begitu beres, langsung ada konfirmasi pesanan melalui email dan hp yang berisi rincian pesanan, disiapkan di cabang mana serta estimasi kedatangan. Jadwal kedatangan sekitar setengah jam dari transaksi terkonfirmasi.
Pas buka puasa baru 10 menit ada telpon dari pengantar. Packingnya lumayan rapi. Kotak happy meal dan gelas karton mc flurry bergambar karakter minion.lucu. mainannya dapat minion karate yang bisa mutar 360 derajat berkali2.lucu juga. Mc flurry rasa pisang dengan aroma pisang yang kuat ditaburi coklat oreo cukup mantap buat pencuci mulut buka puasa. Big mac lezat dan soda coke buat camilan sehabis tarawih, sedangkan ayam dan nasi benar2 untuk sahur. Pas sahur tinggal buka kertas bungkus nasi masukkan ke happycall bersama paha ayam mc d. Hm, lezat.
Cocok buat sahur, dimana indera perasa dan nafsu makan pada titik yang rendah. Diimbangi segelas besar air putih dan sepiring kecil buah. Alhamdulillah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencairkan DPLK Simponi BNI

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Grabpay

Redeem Pizza Gratis Pizza Domino