Tiketux Cara Mudah Beli Tiket Bandung Jakarta

Lusa kemarin saya bingung beli tiket untuk rute Jakarta Bandung yang dekat dengan tempat saya berada. Pilihannya jatuh pada Daytrans dan Xtrans. Ternyata untuk reservasi, mereka menggunakan Tiketux, selain web based juga ada aplikasi android nya.
Ok lah saya coba, ternyata untuk Daytrans tarifnya 125 ribu, sedangkan Xtrans 100 ribu. Saya pilih Xtrans karena lebih murah dan belum pernah naik ini 2 tahun terakhir, poolnya pun dekat di Blok M, tak jauh dari pintu keluar halte TransJakarta, lurus saja ke depan, tengok kiri, tampak minibus Xtrans jl sultan Hasanudin 28 Melawai (gampang dicari di googlemaps)
Pas sampai, tinggal bilang sudah reservasi online, dan yang mengagumkan mbak petugasnya sebut nama saya lengkap, seperti dalam reservasi saya, dia cuma minta PIN dari Tiketux yg dikirim melalui sms dan email. Dikasih air minum botol 330 ml. Ruang tunggu cukup nyaman, ada TV kabel, koran tempo gratis, colokan listrik, toilet ikut penginapan/ruko kuno yang ternyata bagian depannya jadi toko/outlet salah satunya Xtrans ini.
Perjalanan ke Bandung kemarin cukup lancar, meski sempat ganti ban. Saya sempat tertidur pulas, tengok jam sudah 2 jam, tapi baru sampai Cikarang, untung sopirnya sigap, daripada bahaya, mending an ban yang rusak diganti. Akhirnya jam 19.30 (4 jam perjalanan) kami tiba di pool hotel Batara Bandung dengan selamat. Alhamdulillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencairkan DPLK Simponi BNI

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Grabpay

Redeem Pizza Gratis Pizza Domino