Nonton Gratis di Blitz Megaplex dengan Membeli Cadbury di KlikIndomaret

Program ini tak sengaja saya temukan dari newsletter yang dikirim oleh klikindomaret seminggu lalu, bawa selama Februari setiap pembelian coklat Cadbury 50 ribu akan mendapat kode voucher nonton gratis di Blitz Megaplex manapun. Karena lagi pengen makan coklat dan pengen nonton film maka saya pesan coklat 100 ribu lebih agar mendapat 2 kupon buat nonton berdua di Blitz Megaplex. Mengenai harga coklatnya standar saja, yang besar 15 ribu, yang kecil 7500. jadi dengan 100 ribu dapat 13 batang karena setiap pembelian di atas 100 ribu dapat hadiah 2 coklat ukuran kecil.
Pesannya lewat www.klikindomaret.com, dengan registrasi terlebih dahulu tentunya. Dan setiap pembelanjaan 100 ribu diantar gratis dari toko Indomaret terdekat.
Jadi keuntungan beli Cadbury 100 ribu bulan Februari kemarin dapat :
- 2 kupon voucher nonton di Blitz Megaplex (di Bandung ada di PVJ, BEC dan Miko Mall)
- 2 batang coklat Cadbury ukuran kecil, gratis
- diantar ke rumah, gratis.
Kupon nonton langsung dikirim saat transaksi pembayaran berhasil dilakukan, dikirim via hp dan email. Sedangkan coklat pesanan kemarin ada kendala, harusnya tanggal 23 Februari sudah sampai, tapi baru tanggal 2 Maret sampai ke alamat, dengan alasan toko Indomaret yang dekat tempat tinggal baru online minggu ini. Ya sudah ga apa2, yang penting sudah dapat voucher nonton di Blitz Megaplex. Pas tanggal 24 Februari 2016 lalu, voucher saya pakai nonton film Zootopia di Blitz Megaplex Grand Indonesia yang spektakuler, baik mal nya maupun bioskopnya. Terimakasih Indomaret, Cadbury dan Blitz Megaplex. Filmnya bagus banget.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencairkan DPLK Simponi BNI

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Grabpay

Redeem Pizza Gratis Pizza Domino