Nonton Film Finding Dory

Minggu lalu sehari sebelum lebaran kami nonton Film Finding Dory di studio sphere Blitz Megaplex Hartono Mall Yogyakarta yang keren seperti studio XXI. Harga tiket 40 ribu, apabila punya 400 Fiestapoin Bank Mandiri bisa ditukarkan dengan 1 tiket, dengan syarat membeli 1 tiket lebih dahulu.
Film ini berkisah persahabatan binatang di laut. Dimana ikan Dory yang rindu pada kedua orang tuanya berusaha mencari kedua orangtuanya. Dengan ingatannya yang rendah, sering lupa dalam jangka pendek, dia berusaha mengingat sepotong sepotong. Dalam pencariannya dia dibantu oleh ikan Nemo bersama bapaknya. Berbagai bahaya mereka temui. Demikian hal nya teman lama dan teman baru mereka temui sepanjang perjalanan, dan akhirnya dia bertemu ayah ibunya.
Beberapa yang menarik:
- visual penuh gambar indah, penuh warna
- pesan persahabatan, keteguhan dalam mengejar impian dan harapan
- pemanfaatan kelebihan masing-masing binatang, seperti gurita yg bisa kamuflase, paus botol yang bisa mendeteksi posisi sesuatu
- sulih suara ikan hiu paus Destiny yg merupakan sahabat waktu kecil Dory yang diisi dengan istimewa oleh Syahrini. Ikan yang centil tapi baik hati, sangat pas dibawakan oleh Syahrini
- serasa kartun Holywood yang dikhususkan ke Indonesia. Karena selain berbahasa Indonesia, papan nama tempat dalam gambar kartun (bukan subtitle) ditulis dalam bahasa Indonesia.
Penonton tertawa di bioskop, dan anak-anak pun senang. Film untuk segala usia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencairkan DPLK Simponi BNI

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Grabpay

Redeem Pizza Gratis Pizza Domino