Lakban Murah di Go Mart

Biasanya saya membeli lakban di Pasar Baru,  atau Pasar Balubur. Harga lakban bening Nachi 2 inch X 100 yard selusin (12 biji)  biasanya 110 ribu Rupiah. Kedua Pasar ini Sebenarnya dekat saja 1-4 km. Namun setelah mendapat info dari teman kalau di Cibadak ada yang jual 7 ribuan, maka terpikir buat periksa aplikasi Go Mart. Siapa tahu ada di sana. Selain itu cukup jauh-7 km dari tempat saya tinggal.
Ada beberapa toko ATK (alat tulis kantor). Dan yang menyediakan lakban tersebut adalah toko Merauke,  yang menjual per biji 7500. Ya sudah lah meski tak persis 7 ribu, saya beli 14 biji, 105 ribu Rupiah pakai aplikasi Gojek Gomart  yang memotong saldo Go Pay saya. Oh ya,  kalau bayar pakai go pay gratis biaya Gojek nya. Kalau bayar cash ada ongkos Kirim 9 ribu. Saat bidding jam 2 siang, banyak yang menanggapi dan akhirnya dapat abang Gojek yang mengambil dan mengantarkan ke tempat saya.
Tak sampai satu jam,  pesanan saya datang, dan dapat diskon 200/biji, atau harganya 7300/biji. Dengan 110 ribu tidak lagi cuma dapat 12 biji, tapi bisa dapat 15 biji,  alias hemat sekitar 20% dan bebas ongkos Kirim pula. Tak perlu macet-macet dan bayar parkir.  Terimakasih Gojek /Go Mart.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencairkan DPLK Simponi BNI

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Grabpay

Redeem Pizza Gratis Pizza Domino