Rasa Ayam di Wing King

Ada promo yang saya temukan di aplikasi Android : Dealoka,  yaitu 55 ribu dapat 2 paket nasi ayam+5 sayap+2 orange jus.
Karena kebetulan ada gerainya di Cihampelas Walk,  pas belanja di sana sekalian mampir.
Soal rasa,  ayam Wing King ini beda dengan KFC,  Texas, CFC,  Lotteria maupun Richeese. Enak dan tidak aneh. Itu yang saya ingat tentang rasanya.
Ada level kepedasannya juga. Tapi saya pilih yang paling standar saja, yang ternyata sudah ada sedikit rasa pedas.
Tempatnya enak. Tapi ada sedikit kekurangan,  yaitu terlalu lama menunggu,  sekitar 15 menit,  padahal kalau fast food lain tak sampai 5 menit.
Satu lagi,  ada cewek nyelonong minta waktu mengenalkan Grab. Annoying dan kurang sopan saya rasa cara promo Grab. Kasihan cewek saya bentak,  karena memang kurang sopan tiba-tiba datang di area makan restoran. Yang parah ya yang mempekerjakan, memang begitu kah SOP nya, nyelonong /hard selling ke orang yang sedang makan?
Overall Wing King rasa makanan/minumannya memuaskan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencairkan DPLK Simponi BNI

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Grabpay

Redeem Pizza Gratis Pizza Domino