Pasar Minggu Metro Margahayu Bandung

Setiap hari Minggu pagi sampai siang, di daerah Metro Margahayu Bandung selalu ramai dengan adanya pasar yang diadakan tiap hari Minggu yang lokasinya persis di halaman parkir Griya Metro Margahayu. Aneka barang diperjual belikan di sini. Ada pakaian, makanan, minuman, mainan anak, peralatan dapur, buah segar dan lain-lain.
Pengamatan saya kemarin ada yang jual churos (roti goreng spanyol) dengan sausnya, anggur, jambu, kelengkeng, cendol, baju anak, baju dewasa, soto madura, manik-manik, kaos khas bandung, uleg an dapur, bolu, celana santai dll. Tak kalah dengan pelapak, Griya supermarket juga jual ayam panggang utuh lengkap dengan sambalnya 37500, tampak antrian 10 orang saat saya mau ikut antri. Dan juga roti tawar 12 ribu diskon 3 ribu dijual 9 ribu. Supermarket dan department store nya juga sudah buka dari pagi.
Yang bawa motor mudah sekali, karena banyak sudut yang bisa dipakai parkir lengkap dengan tukang parkir. untuk yang  bawa mobil, bisa parkir di depan KFC metro atau kalau saya kemarin parkir di dekat penginapan di perumahan metro. aksesnya masuk melalui jalan perumahan, sekitar 500 meter ada penginapan/warung tenda biru. Setelah parkir mampir ke pujasera tenda biru, makan soto lamongan dulu 15 ribu yang rasa nya so so aja.
Alternatif mengisi acara minggu pagi untuk yang tinggal di sekitar Margahayu Bandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencairkan DPLK Simponi BNI

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Grabpay

Redeem Pizza Gratis Pizza Domino