Makan di KFC Pakai Voucher

Makan siang tadi saya coba beli KFC secara takeway/bawa pulang, yang kebetulan masih ada voucher senilai 50 ribu di aplikasi Lakupon. Voucher ini saya beli seharga 42500 dan karena ada promo diskon 25% setiap beli voucher online di Lakupon dengan menggunakan rekening ponsel, maka saya cuma bayar 31875.
Nah voucher ini saya belikan chicken yakiniku, 2 deluxe burger, dan mango float yang dingin dingin segar. Total nya 56500. Sebenarnya klu makan di tempat harga tersebut dikurangi 1000 untuk pengganti kemasan, dan 5500 jika nasi chicken yakiniku tidak saya ganti dengan kentang goreng. Jika makan ditempat dan tidak ada mengubah isi menu, totalnya 50 ribu Rupiah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencairkan DPLK Simponi BNI

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Grabpay

Redeem Pizza Gratis Pizza Domino