Nonton Film Akhir Tahun Dengan Hemat

Nonton film akhir tahun ini cukup menarik karena ada beberapa film yang cocok ditonton bersama keluarga, seperti film Spiderman Into The Spider Verse, Aquaman, dan Bumblebee.


Film Spiderman sendiri menurut blog Asambackpacker01.com bercerita "Miles Morales (tokoh utama yang menjadi spiderman baru) anak yang pintar dan ceria yang sering di bully di sekolahnya. Suatu malam dia diajak pamannya ke tempat rahasia di stasiun kereta bawah tanah untuk melukis grafiti. Di situ dia digigit laba-laba, kemudian laba-laba itu dibunuhnya. esoknya ketika di kelas dia kenalan dengan seorang murid perempuan, dan anehnya menepuk bahu kenalan barunya, tangannya lengket. Atas keanehan itu dia kembali ke stasiun bawah tanah, mencari bangkai laba-laba yang menggigitnya. Dia temukan dan dibalik tirai dia melihat Spiderman sedang berjuang melawan Kingpin yang menghidupkan mesin antar waktu/dimensi. Spiderman (Peter Parker) yang melihat Miles dan ada sinyal sesama spider. Spiderman kalah dan sempat berpesan ke Miles untuk melanjutkan perannya, lalu mati. Karena mesin antar waktu datanglah Spider antar waktu/galaksi yang bahu membahu menumpas kejahatan Kingpin. Karena beda asal dimensi, banyak kendala yang mereka hadapi. Cerita selanjutnya……….., hingga akhirnya Spiderman baru ini berhasil menyelamatkan bumi dengan menangkap Kingpin. Banyak kejutan di dalamnya, selain ada Spider versi dimensi lain, juga pamannya bekerja sebagai anak buah Kingpin, tanpa tahu kalau Spiderman yang dihadapinya adalah keponakannya sendiri. Lalu gudang di belakang rumah bibi Peter parker ternyata ada fasilitas bawah tanah yang canggih. Dan perempuan teman sekolah Miles yang ditepuk bahunya ternyata Spiderwomen dari dimensi lain.


Cara hemat nonton salah satunya membeli di id.bookmyshow.com dan buy 1get 1 free pakai kartu debit Mastercard.Itu lah bisa lihat di ATM bank BNI, CIMB Niaga, Commonwealth dll. Saat bayar tinggal pilih bayar pakai kartu debit, masukkan nama, nomor kartu, masa berlaku kartu dan 3 angka CVV yang ada di balik kartu. Jika anda sudah aktifkan SMS/mobile banking nanti akan dikirim OTP ke handphone untuk dimasukkan sebagai kunci akhir transaksi. Mudah dan murah. Cara lainnya juga banyak, utamanya menggunakan kartu kredit.https://id.bookmyshow.com/offers/

Selamat merencanakan nonton film akhir tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencairkan DPLK Simponi BNI

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Grabpay

Redeem Pizza Gratis Pizza Domino