Daytrans Bandung Jakarta Gratis Pakai Ponta

Dari awal hingga 22 Mei 2016 member Ponta bisa menukarkan 8800 Poin Ponta dengan tiket Daytrans Jakarta Bandung dan sebaliknya.
Bagi yang awam, kartu Ponta ini bisa di dapat di Alfamart, Alfamidi, Lawson dll. Tapi pengalaman saya, saya dapat kartu Ponta di Alfamart. Dapatnya tinggal ganti kartu 10 ribu.
Setelah dapat kartu, download aplikasinya di Android app store dengan keyword Ponta. Lalu lengkapi semua keterangan. Setelah lengkap mengisi, kirim, saat itu juga dapat konfirmasi langsung dan via email bahwa akun Ponta aktif.
Oh ya, untuk konversi nya saya tadi iseng menghitung. Ketika belanja baterai alkalin 6 biji, harganya 27500, di struk tertulis saya mendapat 125 poin Ponta. Artinya untuk mendapatkan 1 poin harus belanja 220 Rupiah.
Tinggal hitung saja kalau mau dapat tiket gratis Daytrans berarti harus belanja dengan akumulasi 8800*220 = 1,936 juta. Lumayan ya, kalau beli tiket langsung kan harganya 125 ribu. Kalau itu dianggap diskon belanja berarti diskonnya setara 6,5%. Poin ini bisa diperoleh lewat online maupun belanja offline (datang ke toko)
Oh ya, selain poin Ponta pelanggan yang belanjanya langsung di toko bisa juga dapat no dan kode transaksi, yang apabila diinput ke aplikasi Alfagift yang bisa di download di apps store Android akan mendapat koin. Koin bisa ditukar dengan teh Javana sampai dengan IPhone6 atau Mobil. Setiap belanja 25 Ribu dapat 1 koin. Di aplikasi yang saya lihat untuk dapat teh Javana 330 ml cukup dengan 2 koin. Mudah sekali.
Silakan mencoba

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencairkan DPLK Simponi BNI

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Grabpay

Redeem Pizza Gratis Pizza Domino