Service Excellence Domino's Pizza PVJ

Siang ini saya coba pesan produk baru yaitu Fresh Pan Pizza melalui aplikasi Domino's Pizza Indonesia. Saya pesan pukul 14.00 dan tercetak di struk nya pukul 14.01. Karena kemacetan Bandung baru pukul 14.40 pesanan baru sampai. Artinya telat 9 menit, dan garansinya 30 menit sampai. Tak saya sangka pegawai pengantarnya memberi voucher Domino's Pizza free 1 favourit medium HT Pizza yang berlaku sampai 14 hari ke depan di Domino's Pizza PVJ tempat saya memesan.
Benar2 service excellence. Sebenarnya dari produknya saja saya sudah puas, lezat dan berkualitas. Dua jempol dengan komitmen Domino's Pizza. Semoga semakin banyak pelanggannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencairkan DPLK Simponi BNI

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Grabpay

Redeem Pizza Gratis Pizza Domino