Mencicipi Pillow Cake Bandung

Berawal dari permintaan oleh-oleh Bandung dari adik, akhirnya saya menemukan juga kue ini. Informasi awal dari screenshoot Instagram, disana ada tampilan kue beserta nomor kontak whatsapp. Karena perlu saya hubungi nomor WA yang tertera, menanyakan lokasi (padahal sudah ada di WA), sudah bersertifikat halal MUI apa belum? jawabannya belum, tapi bahannya semuanya halal. Berapa harganya? yang biasa 35 ribu dan yang cheese 45 ribu. Ada rasa lainnya taro, coklat, mocca dan green tea. Apa bisa delivery pakai gofood atau grabfood? bisa, tapi harus daftar waiting list dulu. Dari sini chatting WA berhenti, menawarkan ke adik oleh-oleh lain saja, karena ribet tampaknya. Lebih lengkap proses pembuatan, varian dan cara pemesanannya bisa dilihat di http://pillowcakebdg.com/

Nah keesokan harinya pas sepulang dari Metro Indah Mall, di gang ujung pintu keluar ke Jl Tata Surya ada masjid, di parkiran situ ada akang-akang jual pillow cake ini. Maka saya beli 2, satu yang biasa, 1 yang cheese. Si akangnya bilang dia mangkal di situ tiap hari Senin dan Kamis, hari lainnya mangkal di tempat lain. Lumayanlah, kami tak perlu repot mencarinya kalau perlu.

Pas sampai di kampung halaman, kami coba rasakan pillow cake ini. Bagaimana rasanya ? ternyata enak saudara-saudara, semua suka. Teksturnya berongga, tidak sepadat roti bolu, tak selonggar chiffon cake. Ada lapisan keju agak padat di tengah. Manisnya pas, gurih enak. Satu kotak beratnya 500 gram, bisa dipotong 10 slice atau lebih. Saya rasa cukup sepadan antara harga dengan rasanya. Dan satu lagi yang membuatnya beda dengan yang lain, ada cap "pillow cake bandung", mirip cake dari luar negeri yang sedang hits.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencairkan DPLK Simponi BNI

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Grabpay

Redeem Pizza Gratis Pizza Domino