SEO & SEM Tingkat Lanjut


  • banyak cara mendapat uang dari internet, salah duanya adalah adsense yang cocok untuk yang rajin menulis di internet dan affiliate yaitu memasukkan link ke dalam blog
  • bisa juga dengan menjadi marketer dropship, katakan jika per order dropship kita dapat bagian 50 ribu, maka jika tiap hari dapat 20 order, sebulan bisa mendapat 30 juta Rupiah.
  • idealislah pada profit, tetapkan target jangan direvisi, tapi carilah cara yang memungkinkan untuk mencapainya supaya profit dan terus bertumbuh.
  • SEO=Search Enginee Operator ada 2 jenis : berbayar dan organik. Berbayar diibaratkan air di kran, bisa diatur kecepatannya atau dimatikan, organik seperti air hujan tidak bisa diukur kecepatan dan jumlahnya.
  • Beberapa sikap mental yang diperlukan untuk mengubah peruntungan di bisnis online :1.hati-hati dengan informasi, tidak semua informasi itu penting/berguna,2. hati-hati dengan public figure, jangan mudah kagum, nanti kecewa,3.hati-hati dengan pengulangan, 4.hati-hati memilih teman, penghasilan kita adalah rata-rata penghasilan 5 teman terdekat/orang yang sering kita hubungi.
  • Google suggestion : 1. semakin macet suatu daerah, semakin tinggi traffict internet, 2. saat melakukan pembelian di toko/supermarket/pasar konsumen membandingkan dengan harga online, 3.69% wisatawan datang mencari ide ekonomi. mall yang banyak dikunjungi adalah mall experience-tidak sekedar jual barang, yang sekedar jual barang sudah banyak ditinggalkan.
  • promosikan produk yang laku supaya makin besar memberikan keuntungan, sedangkan yang tidak laku sebaiknya dibundling atau dijadikan hadiah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencairkan DPLK Simponi BNI

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Grabpay

Redeem Pizza Gratis Pizza Domino